Sukses


Diklaim Kembali ke Klub Asal, Pemain Sayap Arema Kaget

Bola.com, Malang - Menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1, Arema FC sudah menegaskan akan melepas pemain lokal dengan status pinjaman. Meski belum mengumumkan secara resmi, beberapa pemain yang jarang tampil diprediksi akan hengkang.

Kemarin, satu winger muda Andrianto dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Persekam Metro FC untuk berlaga di Liga 2. Hal itu diketahui dari akun instagram Persekam yang merupakan klub asal Kabupaten Malang.

Tapi ketika dikonfirmasi, Andrianto justru kaget karena saat latihan di Lapangan Arhanud Malang Senin (24/7/2017) sore, dia masih hadir.

“Saya belum tahu kabar itu (kembali ke Persekam), karena itu saya masih latihan di Arema,” kata pemain yang juga berprofesi sebagai pemadam kebakaran di Kabupaten Malang.

Sebenarnya Andrianto merupakan salah satu pemain muda yang direkrut untuk memenuhi regulasi pemain U-22. Pemain 21 tahun ini diturunkan dalam tujuh laga. Namun saat regulasi ditangguhkan, Andrianto tidak pernah masuk line-up lagi.

Apalagi sebelumnya dia sempat mengalami cedera hamstring. Sehingga tempatnya di sektor sayap kanan kembali ditempati oleh seniornya Dendi Santoso.

”Sebenarnya saya masih ingin bersaing di Arema. Tapi kembali lagi kepada manajemen dan tim pelatih Arema,” tegas dia.

Dari segi karir, tentu bermain untuk Arema jadi loncatan luar biasa untuk Andrianto. Ketika saat kembali ke Persekam lagi dia serasa mengulangi karirnya lagi. Tapi disinyalir,Persekam dengan Arema memiliki pernjanjian khusus dengan Arema.

Pada awal musim, Persekam masih mengklaim jika Andrianto hanya dipinjam Arema. Sehingga saat tim tersebut butuh tenaganya, Andrianto akan dipanggil kembali. Saat ini, Persekam masih berjuang untuk bisa bertahan di Liga 2 pada musim depan.

Video Populer

Foto Populer