Sukses


Evan Dimas Siap Tampil di Depan The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku siap bermain di depan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania.

Evan yang baru kembali memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 siap untuk membela Bhayangkara FC saat menghadapi Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (29/7/2017). Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu pun diberikan istirahat oleh Pelatih Simon McMenemy saat baru kembali.

Namun, Evan Dimas menegaskan kesiapannya untuk tampil membela Bhayangkara FC saat menjalani laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2017. Pemain kelahiran Surabaya itu mengaku kondisinya baik dan siap menghadapi Persija.

"Saya hanya tinggal menunggu instruksi dari pelatih. Kondisi saya sangat baik dan siap untuk bermain," ujar Evan Dimas.

Kendati bermain di stadion kandang mereka, Bhayangkara FC akan menjadi tim tamu dalam pertandingan kontra Persija Jakarta. Simon McMenemy mengaku timnya tak punya keuntungan apa pun dalam laga itu meski sudah sangat mengenal kondisi lapangan.

"Kami tak punya keuntungan apa pun dalam pertandingan ini. Puluhan ribu The Jakmania pasti akan memenuhi stadion. Saat itu mental pemain kami diuji. Namun, kami beruntung karena sudah terbiasa bermain tanpa penonton. Jadi itu bukan masalah bagi kami," ujar pelatih kelahiran Skotlandia itu.

Meski berstatus sebagai tim tamu dalam pertandingan kontra Persija di Stadion Patriot, hal tersebut tidak menyurutkan tekad Simon McMenemy agar tim asuhannya meraih poin sempurna di depan pendukung Persija.

Mantan pelatih Timnas Filipina itu menegaskan Bhayangkara FC akan memberikan perlawanan yang maksimal. "Pertandingan itu akan ketat, saya bisa pastikan itu," tegas Simon.

 

Video Populer

Foto Populer