Sukses


Cerita Di Balik Garry Neville Menyaksikan Bali United Vs PSM

Kuta - Legenda hidup Manchester United, Gary Neville, terlihat menyaksikan pertandingan Liga 1 2017 yang mempertemukan Bali United kontra PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/7/2017). Pada laga itu, Bali United sukses menggasak Juku Eja dengan skor 3-0. Bagaimana ceritanya sang superstar bisa datang ke Pulau Dewata?

CEO Bali United, Yabes Tanuri menjelaskan, kedatangan mantan pemain Man United itu atas undangan manajemen Serdadu Tridatu.

"Ada kawan kita yang mengundang dia ke Indonesia. Lalu saya sampaikan untuk berkenan menonton pertandingan Bali United kontra PSM Makassar dan yang bersangkutan menyatakan berkenan hadir," kata Yabes ditemui di Kuta, Bali, Senin (24/7/2017).

Satu hal yang menjadi keinginan Yabes mengundang Gary adalah agar ia mengetahui atmosfer sepak bola Indonesia, khususnya Bali United. "Kami ajak nonton bareng supaya mengetahui atmosfer sepak bola Indonesia seperti apa, utamanya Bali United," ujar Yabes.

Menurut Yabes, eks bek kanan Manchester tersebut, begitu menikmati jalannya pertandingan. Ia pun puas dapat menyaksikan pertandingan pekan 16 kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut. "Sepertinya dia suka atmosfer di sini. Buktinya dia posting di Instagram dan David Beckham memberikan ikon like," tutur Yabes.

Yabes Tanuri berharap makin banyak pesohor sepakbola kelas dunia yang mau datang langsung menyaksikan atmosfer sepak bola Indonesia. "Kami senang Garry Neville datang, semoga dengan kehadirannya bisa menyemarakkan sepak bola Indonesia. Besar harapan sponsor melihat hal positif ini juga," kata Yabes.

Video Populer

Foto Populer