Sukses


Persib Tingkatkan Intensitas Latihan Sebelum Meladeni Perseru

Bola.com, Bandung - Persib Bandung direncanakan bertolak menuju Serui di Kepulauan Yapen, Rabu (26/7/2017), dengan kekuatan 18 pemain. Persib akan menghadapi tuan rumah Perseru Serui pada Sabtu (29/7/2017), dalam laga pamungkas putaran pertama liga 1 2017.

Persib meninggalkan enam pemain di Bandung. Mereka di antaranya Supardi Nasir, Ahmad Jupriyanto, dan Raphael Maitimo.

"Semua pemain yang kami bawa Insya Allah siap semuanya. Termasuk dari sisi mental, walau kami ke sana minus Jupe, Maitimo, Supardi, dan beberapa pemain muda," ujar caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan, di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (25/7/2017).

Herrie mengungkapkan setiba di Serui, pasukannya akan langsung latihan untuk melanjutkan persiapan menghadapi tim Cendrawasih Jingga.

"Di sana kami akan membuat skema melawan Perseru, tapi juga ada individual training, ada satu lawan satu dan lima lawan empat. Kami juga akan latihan pertahanan. Bukan berarti kami ingin bertahan, tapi kami hanya punya waktu satu hari untuk memaksimalkan persiapan," ucap caretaker pelatih yang biasa disapa Jose ini.

Selain itu, sambung Herrie, jelang melawan Perseru, intensitas latihan akan dinaikkan. "Saya harap pada hari H nanti semua pemain dalam keadaan siap. Apalagi kami semua bertekad pada laga terakhir putaran satu ini kami ingin meraih tiga poin," tegas Herrie.

Tidak hanya itu, Herrie juga mengaku terus mematangkan para calon pengganti tiga pemain yang absen. "Melawan Perseru, saya minta pemain bangkit dan harus dapat poin, apalagi nanti laga terakhir putaran pertama. Mudah-mudahan saja Persib dapat poin penuh," harapnya.

 

Video Populer

Foto Populer