Sukses


Ungkapan Kekecewaan Glenn Sugita Setelah Persib Terpuruk

Bola.com, Bandung - Hasil minor yang dialami Persib Bandung di Liga 1 2017 mengecewakan seluruh pihak terutama para suporter fanatiknya. Maklum dengan materi pemain berkualitas termasuk marquee player yang memiliki segudang pengalaman ternyata berbanding terbalik dengan prestasi yang diraih.

Persib terperosok di posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 21 poin, hasil dari lima kali menang, enam kali imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Bos Persib ini menuliskan cuitan dalam akun twitter pribadinya @glennsugita.

"Saatnya kita tepiskan kekecewaan, evaluasi dan menatap kedepan. Kecewa pasti, karena Persib kuasai jalannya pertandingan, menang jumlah pemain dan punya banyak peluang, tapi kita belum beruntung," tulisnya pada Senin (24/7/2017).

"Sejak sabtu hingga hari ini, saya lakukan komunikasi intens dengan semua jajaran tim dan manajemen untuk evaluasi dan rencana kedepan," tulisnya kembali.

"Evaluasi 1 : Posisi kita di klasemen Liga 1 sama sekali tidak mencerminkan potensi dari pemain-pemain yang kita miliki. Evaluasi 2 : Hasil tidak memuaskan walaupun para pelatih dan pemain sudah main maksimal, demikian juga dukungan tim manajemen sudah optimal,"

"Wajar jika kecewa, namun disayangkan beberapa ekspresi kekecewaan dianggap melanggar aturan sehingga kita akan hadapi sanksi dan denda berat. Saya himbau agar kita semua bisa menjadi bobotoh yang santun dan tertib, jangan menjadi oknum yang merusak Persib dari dalam,"

"Bahkan ada korban kekerasan atau penganiyaan seperti Riko Andrean sungguh saya prihatin. Kekerasan bukan solusi hanya timbulkan masalah baru. Saya yakin dukungan bobotoh tidak akan berhenti demi Persib dan usaha kami pun tidak akan berhenti untuk perbaikan demi prestasi sesuai harapan,"

"Kami berusaha keras mencari pelatih yang kita harapkan bisa membawa Persib bangkit di putaran kedua dan seorang striker yang tajam!

"Proses perbaikan di semua lini, tim dan manajemen sedang berjalan. Mari kita awasi bersama dengan teliti sebagai bentuk cinta kepada Persib. Kemarin mengecewakan hari ini kita eratkan kebersamaan demi perbaikan Persib tercinta."

2 dari 2 halaman

Jangan Ada Lagi Kekerasan

Pada Selasa (25/7/2017) pagi, Glenn kembali menuliskan cuitan dalam twitter akun pribadinya. Kali ini ia mengingatkan bobotoh agar lebih bersabar dengan tidak melakukan anarkis.

Glenn cukup menyayangkan pada gelaran pekan ke-16 Liga 1 2017 melawan Persija Jakarta, salah seorang bobotoh yakni Riko Andrean menjadi korban salah sasaran.

Riko dipukuli sesama bobotoh karena dituduh pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania. Hingga saat ini Riko masih terbaring di Rumah Sakit Santo Yusup Bandung dan masih belum sadarkan diri.

"Saya awali dengan ajakan kepada semua bobotoh sa-alam dunya mendoakan untuk kesembukan Riko Andrean, kita semua bersaudara, satu Indonesia. Lingkaran kekerasan harus kita putuskan dengan saling menjaga suasana yang kondusif dan bersahabat untuk Persib #stopkekerasan," tulisnya.

"Kekecewaan kepada tim, kepada manajemen dan kepada panpel kami terima dengan lapang dada, untuk itu kami mohon maaf untuk hasil yang tidak optimal. Tetapi kekecewaan kita semua sebagai bobotoh tidak berarti mensahkan kekerasan yang makan korban apalagi korbannya dulur sorangan!

"Harapan saya kita semua bersatu solid sebagai satu keluarga besar yang saling mengingatkan dalam nilai kebenaran dan dengan penuh kesabaran," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer