Sukses


Nilmaizar Merambah Bisnis Apparel Olahraga

Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mulai mengembangkan sayap di dunia bisnis. Namun, bisnis yang dilakoni tidak jauh-jauh dari dunia sepak bola.

Meski, saat ini Nilmaizar masih tercatat sebagai karyawan aktif dan memiliki jabatan strategis di PT Semen Padang serta didapuk sebagai nakhoda tim Semen Padang, tidak membuat jiwa bisnis ayah dua putri itu terkekang.

Malah sebaliknya, Nil mulai mencari peruntungan lain sebagai selain sebagai karyawan dan pelatih sepak bola. Usaha yang dilakoni pelatih kelahiran Payakumbuh itu adalah bisnis apparel dengan brand NM alias Nilmaizar Sport Apparel, yang beralamat di komplek Ruko depan Kampus UPI Lubukbegalung. Soft launching diagendakan pada Rabu (26/7/2017).

Nil mengungkapkan bisnis sport apparel yang dilakoninya merupakan bagian dari kecintaannya terhadap sepak bola maupun olahraga lain. Ia menyebut, usaha yang dijalankannya itu tidak akan menyita waktunya sebagai pelatih maupun karyawan di PT Semen Padang.

Nama besar Nilmaizar di sepak bola nasional tentunya bisa menjadi jaminan. Kualitas produk tentu menjadi hal yang paling dikedepankan Nilmaizar.

"Saya mencoba mengembangkan sayap menyentuh dunia bisnis. Apa yang saya lakukan ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak terutama keluarga," jelas Nilmaizar.

 

Video Populer

Foto Populer