Sukses


Semen Padang Ingin Akhir Bahagia di Putaran Pertama Liga 1

Bola.com, Padang - Semen Padang mematok tiga angka pada partai pamungkas putaran pertama Liga 1 2017 ketika melawat ke kandang PS TNI, Minggu (30/7/2017).

Misi menutup putaran pertama dengan hasil manis bukan saja menjadi keinginan tim pelatih dan manajemen, namun juga seluruh pemain Semen Padang.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menyebut seluruh pilar penting dipastikan bisa dimainkan termasuk Ko Jae-sung yang baru saja pulih dari cedera. Meski begitu, untuk Jae-sung, Nil menyebut akan melihat dulu kondisi pemain berpaspor Korea Selatan itu sebelum memutuskan dimainkan atau tidak.

"Secara keseluruhan pemain tidak ada masalah. Motivasi mereka sangat tinggi pada laga terakhir putaran kedua. Yang mengembirakan, kondisi Jae-sung membaik. Namun, apakah turun pada pertandingan nanti, kami akan lihat kondisinya," jelas Nilmaizar, Selasa (25/7/2017).

Nil menambahkan pada duel penutup putaran pertama juga menjadi pertaruhan bagi seluruh pemain. Sebab, bukan tidak mungkin pada bursa transfer menjelang putaran kedua, ada pemain yang harus dilepas dan digantikan dengan pemain baru.

"Kami berharap seluruh pemain menunjukkan kualitas terbaik. Momen itu bisa saja menjadi ujian terakhir bagi mereka, karena kami akan melakukan bongkar pasang pemain pada beberapa sektor," jelasnya.

"Saya yakin pemain bakal total pada pertandingan nanti. Selain berdampak pada posisi di klasemen, mendapat poin dari PS TNI tentunya jadi modal bagi Semen Padang untuk mentap putaran kedua, yang tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik lagi," imbuh pelatih kelahiran Payakumbuh itu.

 

Video Populer

Foto Populer