Sukses


Pinjam Jefri Kurniawan, Borneo FC Lepas Michael Orah ke Persija

Bola.com, Jakarta - Borneo FC mendapatkan amunisi anyar untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2017. Ini setelah manajemen Borneo FC mendapatkan restu dari Persija Jakarta untuk meminjam, Jefri Kurniawan.

Jefri dijadwalkan tiba di Kota Tepian pada Rabu (26/7/2017). Pemain yang baru tampil dalam enam laga bersama Persija itu akan langsung mengikuti program latihan bersama pelatih, Ricky Nelson.

Jefri merupakan pemain andalan mantan pelatih Pesut Etam, Dragan Djukanovic di Indonesia Soccer Championship 2016. Namun, kariernya mandek saat memutuskan bergabung dengan Persija karena ia jarang dapat kesempatan bermain di bawah asuhan, Stefano Cugurra Teco.

“Iya resmi. Kami berharap Jefri bisa semakin termotivasi untuk membawa Borneo FC berprestasi,” ujar Nabil Husein Said Amin, Presiden Borneo FC.

Kedatangan Jefri dibarengi kepergian bek kiri, Michael Orah. Mantan bek Mitra Kukar itu dipinjamkan ke Persija karena menjadi bagian dari kesepakatan untuk meminjam Jefri pada paruh kedua Liga 1 2017.

“Iya soal ini kami sepakat. Persija pinjamkan Jefri, demikian juga kami pinjamkan Michael Orah,” ucap Nabil.

Sementara itu, Borneo FC juga meminjamkan, Fernando Gomez, ke klub Liga 2, Persikabo Bogor hingga akhir musim ini. "Alhamdullilah bisa mendaratkan salah satu talenta hebat sepak bola nasional untuk bergabung dalam deretan Laskar Padjajaran. Ini adalah rekrutmen kedelapan kami pada paruh musim Liga 2," kata Eddy Syahputra, CEO Persikabo Bogor.

Video Populer

Foto Populer