Sukses


Coba Perbaiki Performa, Gresik United Tambah Pemain

Gresik - Persegres Gresik United berencana merombak komposisi tim pada putaran kedua Liga 1 2017. Saat ini Laskar Joko Samudro tengah menyeleksi empat pemain.

Mereka diproyeksikan mengisi posisi kiper dan penyerang. Penjaga gawang yang sedang mencoba berkarier bersama Persegres adalah Chairun Nasirin dan Firmansyah.

Nasirin merupakan kiper asal Sidoarjo. Memulai karier di Persela Lamongan U-21, dia pernah memperkuat Perseru Serui, Perssu Sumenep, dan Persida Sidoarjo. Sedangkan Firmansyah adalah salah satu kiper senior di Indonesia.

Pemain asal Tangerang ini sudah berusia 32 tahun. Pernah memperkuat Persita Tangerang, Firmansyah juga pernah berkostum Persepam Madura United, Persela Lamongan, PSSB Bireuen, dan Persija Jakarta.

"Untuk mengganti posisi Satria Tama yang tergabung dalam timnas, saat ini kami sedang menyeleksi dua kiper," ucap Media Officer Gresik United, Sahlul Fahmi.

Menyangkut lini depan, Persegres Gresik United tengah menjajal Ananias Fingkreuw dan Ferry Kabeth. Kehadiran mereka dibutuhkan karena tim terlalu bergantung kepada penyerang asal Brasil, Patrick Roberto.

Ananias adalah alumni tim Persipura Jayapura U-21. Dia terakhir kali bermain untuk PSPS Pekanbaru. Sedangkan Ferry pernah bermain di PS Mataram.

(Artikel asli ditulis Dimas Angga P./Liputan6.com)

 

 

Video Populer

Foto Populer