Sukses


Jefri Kurniawan Berjanji Bakal Kembali ke Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Jefri Kurniawan, meninggalkan tim ibu kota untuk bergabung dengan mantan klubnya, Pusamania Borneo FC, sebagai pemain pinjaman. Pemain asal Lawang, Kabupaten Malang, itu berjanji akan kembali ke skuat Macan Kemayoran pada akhir musim nanti.

Jefri Kurniawan dipinjamkan ke Borneo FC karena minim bermain bersama Persija. Pemain bertubuh mungil itu kerap tidak mendapatkan kesempatan tampil di dalam pertandingan karena kalah bersaing dengan pemain-pemain lain.

Setelah berpamitan dalam sesi latihan terakhir yang dijalani bersama Persija, Jefri Kurniawan mengungkapkan dirinya berjanji untuk kembali ke klub ibu kota itu pada akhir musim.

"Saya meminta maaf kepada semua orang di sini jika ada kesalahan selama saya ada di sini, baik yang disengaja maupun yang tidak. Insya Allah pada akhir musim nanti saya akan kembali lagi ke klub ini," ujar Jefri Kurniawan.

Pemain yang melangsungkan pernikahannya beberapa waktu lalu itu juga menantikan kesempatan menghadapi Ismed Sofyan dkk. di putaran kedua Liga 1 2017. Namun, yang lebih besar dari hal tersebut adalah keinginan besarnya untuk bisa kembali ke Persija dan membuktikan kualitasnya.

"Saya belum lama di sini, tapi saya merasakan masa-masa indah bersama Persija. Saya yakin bakal bersua teman-teman Persija lagi nanti di putaran kedua. Sekali lagi, saya pasti akan kembali lagi," tegasnya.

Jefri Kurniawan adalah pemain yang direkrut Persija dari Borneo FC pada awal 2017. Meski melepas Jefri ke tim Pesut Etam, Persija mendapatkan penukaran pemain dari Borneo FC dengan kedatangan Michael Orah.

 

Video Populer

Foto Populer