Sukses


Sumber Dana Persegres Rekrut Pemain Baru Masih Misterius

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United saat ini telah menyeleksi sejumlah pemain baru. Tercatat ada empat pemain anyar yang sedang menjalani seleksi bersama Laskar Joko Samudro. Seleksi tersebut dilakukan guna menambah kekuatan Persegres di putaran kedua Liga 1 2017.

Di posisi kiper, ada nama Choirun Nasirin dan Firmansyah. Nasirin sebelumnya pernah membela Persela Lamongan, Perseru Serui, dan Persu Sumenep. Sedangkan firmansyah terakhir membela Persita Tangerang.

Untuk posisi penyerang saat ini juga ada dua pemain seleksi asal Papua, yaitu Ananias Fingkrew dan Ferry Kabeth. Ananias sebelumnya main di PSPS Pekanbaru, sementara Ferry membela PS Mataram.

Persegres Gresik United memang membutuhkan banyak pemain baru di semua posisi. Sebab, menjelang putaran pertama berakhir, mereka sudah kehilangan tiga pemain sekaligus. Selain Dave Mustain, juga ada Fitra Ridwan dan Rendi Saputra yang resmi mundur.

"Kami memang butuh pemain baru di beberapa posisi yang lowong. Selain kiper dan penyerang, kami juga ingin mendatangkan gelandang, baik bertahan maupun serang," beber Hanafi, pelatih Persegres.

Ini belum termasuk dua pemain yang dikabarkan ingin hengkang dari Persegres. Kabarnya, I Gusti Rustiawan dan Obet Rivaldo sudah tidak betah berlama-lama di tim ini. Jika benar, Persegres juga membutuhkan pemain pengganti di kedua posisi yang mereka tempati.

"Nanti manajemen yang akan umumkan soal perekrutan dan siapa saja pemain yang dilepas atau mundur. Bukan kapasitas saya untuk bicara mengenai hal ini," ujar Hanafi.

Terlepas dari semua itu, Persegres Gresik United dipastikan membutuhkan dana tidak sedikit untuk merekrut sejumlah pemain baru. Hanya, saat dikonfirmasi mengenai dari mana sumber dana yang mereka dapatkan, tidak satu pun petinggi Persegres yang bisa dihubungi untuk dimintai penjelasan.

 

Video Populer

Foto Populer