Sukses


Diminati Klub Lain, Persegres Tegaskan Tak Jual Patrick da Silva

Bola.com, Gresik - Di saat ramai-ramai pemain Persegres Gresik United mundur, kabar tidak sedap kembali menerpa klub berjulukan Laskar Joko Samudro itu. Setelah ada sejumlah pemain Persegres yang resmi mundur maupun dalam tahap berencana mundur, Persegres dirumorkan terancam kehilangan satu-satunya striker asing, Patrick da Silva.

Kabarnya, Patrick sedang diincar klub lain. Hal ini cukup wajar mengingat performa striker asal Brasil itu bisa dibilang bagus.

Meski tidak mampu membawa Persegres Gresik United mentas dari zona bawah, Patrick menyumbangkan enam gol dan bertengger di urutan ke-11 dalam daftar top scorer sementara Liga 1 2017. Hanya, sejauh ini belum diketahui nama klub yang tertarik memboyong Patrick.

Bedanya dengan rekan-rekannya yang sudah lebih dulu mundur, Patrick hingga kini tidak membuat pernyataan apapun mengenai kelanjutan kariernya di Persegres. Itulah mengapa, besar kemungkinan Patrick akan bertahan jika manajemen memang tidak melepasnya.

Patrick memang tidak masuk proyeksi pemain yang dilepas. Seperti diungkapkan pelatih Persegres, Hanafi, Patrick adalah bagian dari rencana timnya di putaran kedua Liga 1 2017.

Namun, juga tidak tertutup kemungkinan Patrick bakal lepas. Sebab, tim yang berbasis di Gresik ini tak bisa menahan sang pemain bila ternyata Patrick ingin mencari pelabuhan baru di putaran kedua.

Secara bisnis, Persegres juga diuntungkan bila klub yang meminati Patrick bersedia menyodokan dana yang lebih besar dari besaran yang mereka keluarkan untuk mendapatkan Patrick.

"Patrick tidak dilepas. Belum ada rencana untuk melepas Patrick karena kami masih membutuhkan tenaganya di putaran kedua," tegas Sahlul Fahmi, media officer Persegres Gresik United.

 

Video Populer

Foto Populer