Sukses


10 Ribu Tiket Disiapkan untuk Laga PSP U-23 Vs Timnas U-19

Bola.com, Padang - PSP U-23 tidak memasang target muluk-muluk saat menjamu Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri pada laga persahabatan sekaligus uji coba yang digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (29/7/2017).

Misi memetik pengalaman bertanding menghadapi timnas yang disiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-19 2017 dan kualifikasi Piala AFC U-19 2018 ini menjadi target utama klub berjulukan Pandeka Minang itu.

Ketua panpel laga persahabatan Timnas U-19 vs PSP, Muhadini, mengatakan dari sisi persiapan sejauh ini hampir sempurna. Panpel akan menyediakan sebanyak 10 ribu tiket dengan rincian, 1.000 tiket untuk tribune tertutup sementara selebihnya untuk tribune terbuka.

"Rombongan Timnas Indonesia U-19 mulai pemain, pelatih, manajemen serta yang lain menginap di Fave Hotel. Sedangkan PSP Padang menginap di Bunda Hotel," jelas Muhadini.

Ia menerangkan, pada lawatan Timnas U-19, panpel akan menanggung tiket pulang pergi, akomodasi, dan memberikan match fee.

"Kami mengapresiasi jadwal uji coba yang diberikan Timnas U-19 ke Padang. Kedatangan timnas diharapkan bisa memotivasi pemain muda Sumbar," ujar pria yang juga menjabat Denpom 1/4 Padang itu.

Di tempat sama, Ketua umum PSP Padang yang juga Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, menerangkan kedatangan Timnas U-19 untuk beruji coba ke Padang diharapkan mampu mendongkrak gairah dan semangat pemain muda sehingga termotivasi berseragam Merah-Putih, warna kebanggaan Timnas Indonesia.

"Uji coba sekaligus tolak ukur bagi PSP dalam hal permainan. Apalagi saat ini kami sedang berjuang di Liga 3 dengan target tahun depan bisa berkompetisi di Liga 2," jelas Mahyeldi.

Bagi sang wali kota, kehadiran tim yang dilatih oleh urang awak, Indra Sjafri, dinanti-nanti publik sepak bola ranah minang. Ia menginginkan pada uji coba nanti seluruh tribune dipenuhi pencinta Timnas U-19 serta PSP Padang.

"Pemerintah Kota Padang akan memfasilitasi segala bentuk pembinaan generasi muda termasuk dalam bidang sepak bola. Masyarakat hendaknya meramaikan pertandingan nanti," imbuh Mahyeldi.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan sampai di Padang, Kamis (27/7/2017) siang serta langsung melakukan uji coba lapangan pada sore harinya.

 

Video Populer

Foto Populer