Sukses


Semen Padang Cari Pemain Baru untuk 3 Posisi

Bola.com, Padang - Meski putaran pertama Liga 1 belum berakhir dan Semen Padang masih menyisakan satu pertandingan lagi, yakni menghadapi PS TNI, Minggu (30/7/2017), sinyal beberapa pemain baru akan merapat ke Semen Padang kian santer terdengar. Hal itu tidak ditampik pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar.

Nilmaizar menyebut dirinya sudah mendapat gambaran seputar jumlah serta posisi mana saja di tim Semen Padang yang akan diperkuat oleh pemain anyar memanfaatkan bursa transfer jelang putaran kedua.

"Untuk calon pemain baru, kami sudah lihat. Cuma keputusan belum ada karena putaran pertama belum berakhir. Setidaknya setelah pertandingan terakhir menghadapi PS TNI, akan kami munculkan nama-nama pemain yang bakal direkrut di putaran kedua," kata Nilmaizar, Rabu (26/7/2017).

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menerangkan kemungkinan akan ada penambahan tiga pemain untuk putaran kedua. Mereka terdiri dari pemain lokal dan asing pada tiga posisi, yakni gelandang, pemain bertahan, dan second striker.

"Ada beberapa nama, namun belum bisa disebutkan. Kami akan lihat dan pelajari dulu kemampuan mereka. Nanti kalau sudah waktunya akan kami sampaikan ke publik," tambah ayah dua putri itu.

Disinggung mengenai beberapa pemain yang kemungkinan bakal terdepak, Nil juga belum berani mengungkap. Hanya, satu pemain bertahan yakni Fandry Imbiri, sudah dilepas ke Persebaya dan Semen Padang butuh pemain baru untuk mengisi pos yang ditinggal.

"Fandry Imbiri kan sudah ke persebaya, posisinya tentu harus diisi pemain baru. Sementara menyangkut adanya pemain yang terdepak, belum bisa kami sampaikan karena harus melihat kebutuhan tim," ujar Nilmaizar.

 

Video Populer

Foto Populer