Sukses


NM Sport Apparel Bukti Kecintaan Nilmaizar pada Olahraga

Bola.com, Padang - NM (Nilmaizar) Sport Apparel resmi beroperasi. Launching gerai yang beralamat di Komplek Ruko depan Kampus UPI Padang itu dilakukan Rabu (26/7/2017) dihadiri perwakilan produsen maupun agen beberapa apparel ternama.

Pemilik NM Sport Apparel, Nilmaizar, menyebutkan rencana membangun bisnis yang masih berkaitan dengan profesinya sebagai olahragawan, sejatinya sudah lama.

Namun, Nil mengatakan pada awalnya usaha itu akan dibuka di Payakumbuh. Seiring berjalannya waktu ternyata Padang menjadi pilihan utama ayah dua putri cantik itu.

"Kalau ada yang bertanya, mengapa terjun ke dunia bisnis apparel, jawabannya sederhana saja, karena rasa cinta dunia olahraga. Setiap hari berkecimpung di sepak bola. Mudah mudahan kehadiran NM Sport Apparel bisa menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat olahraga di Sumbar," ungkap Nilmaizar.

Ia menambahkan usaha yang baru digelutinya itu merupakan langkah awal untuk mencoba sesuatu yang baru.

"Saya mohon saran dan masukan dari berbagai pihak . Mungkin di sepak bola kilometer saya sudah beberapa digit, namun di sisi bisnis saya mulai dari nol kilometer," sambungnya.

Selain lokasi yang sangat strategis, persis di depan kampus UPI, dengan nama besar seorang Nilmaizar tentunya bakal menjadi daya tarik tersendiri NM Sport Apparel di mata publik.

"Mudah-mudahan ke depannya bisa menjadi salah satu pilihan berbelanja khususnya segala hal yang berkaitan dengan dunia olahraga. Dari sisi harga, kami siap bersaing," kata Nilmaizar yang merupakan pelatih kepala Semen Padang itu.

 

Video Populer

Foto Populer