Sukses


Silvio Escobar, Pemain Perseru yang Paling Diwaspadai Persib

Bola.com, Bandung - Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, pede alias percaya diri kemenangan bisa didapatkan saat Persib melawat ke markas Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7/2017). Alasannya, segala persiapan telah dilakukan.

Sejak Persib ditahan dengan skor 1-1 oleh Persija Jakarta (22/7/2017), Herrie melihat beberapa persoalan yang terjadi di timnya. Mulai lini bertahan hingga lini depan tidak luput dari evaluasi.

"Saya lihat saat ini sedikit banyak ada perubahan. Dari mulai melawan Mitra Kukar terakhir melawan Persija, tren positif itu terjadi. Mudah-mudahan jauh lebih baik lagi," harap Herrie di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Rabu (26/7/2017).

Herrie juga sudah melihat kekuatan Perseru, yang memang masih terlalu tangguh bila bermain di Stadion Marora. Buktinya, saat Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, tim Maung Bandung kalah dengan skor 0-1.

"Tapi, kami sudah antisipasi dari mulai bermain di kandang mereka, menghadapi karakter mereka yang keras, kami sudah siapkan. Yang jelas, utamanya mental pemain harus siap. Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya," jelas Herrie.

Tidak hanya itu, caretaker pelatih yang akrab disapa Jose ini juga sudah menginstruksikan para pemain Persib untuk mewaspadai ujung tombak tim tuan rumah, Silvio Escobar, yang sudah mengemas empat gol untuk Perseru. "Kalau kami bisa mematikan dia (Escobar), Insya Allah akan bisa menang," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer