Sukses


PSM dalam Kondisi Pincang saat Menghadapi Madura United

Bola.com, Denpasar - PSM Makassar wajib menekuk tuan rumah Madura United pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (29/7/2017), bila ingin menjaga asa juara. Tetapi, dalam kondisi pincang, tidak mudah buat tim Juku Eja mewujudkan ambisi itu.

Mark Klok, gelandang asal Belanda, dipastikan absen karena diganjar kartu merah saat dijamu Bali United (23/7/2017). Sementara Steven Paulle, bek asal Prancis, hampir pasti tidak dimainkan karena cedera hamstringnya tidak kunjung membaik.

"Hari ini Steven terbang ke Surabaya untuk mengecek kondisi cederanya. Sepertinya kami tidak akan memakai jasanya di Madura nanti," ujar Robert Alberts seusai latihan skuat asuhannya di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Kamis (27/7/2017).

Meski dalam kondisi pincang, Robert tidak pesimistis menyikapi peluang PSM di kandang Madura United. "Saya masih punya pemain lain yang bukan hanya siap tampil, tapi akan memberikan yang terbaik buat PSM di Madura," papar Robert.

Untuk mengganti peran Marc Klok, misalnya, sederet pemain siap tampil untuk mendampingi Wiljan Pluim, gelandang serang Juku Eja. Mereka adalah Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin, M. Arfan, dan Asnawi Mangkualam.

Sementara kembalinya Hamka Hamzah setelah menjalani sanksi larangan tampil membuat Robert tidak terlalu merisaukan absennya Steven Paulle. Rencananya, Hamka bakal diduetkan dengan Ardan Aras atau Hendra Wijaya.

Robert enggan mengomentari kabar bakal absennya Peter Odemwingie dan Fabiano Beltrame, dua bintang Madura United, saat menjamu PSM.

"Saya tidak mau percaya dengan berita itu. Kami lihat saja perkembangannya. Apalagi tanpa mereka, Madura United tetap tim yang sulit dikalahkan di kandang sendiri," kata Robert.

Rombongan PSM akan bertolak ke Surabaya, Jumat (28/7/2017) jam 10.00 WITA. Sore harinya, Hamka Hamzah dkk. akan menjajal lapangan Stadion Gelora Bangkalan pada jam16.00-17.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer