Sukses


Tantan Janji Habis-habisan saat Persib Hadapi Perseru

Serui - Persib Bandung tak ingin perjalanan mereka ke Serui, Papua, sia-sia. Maka itu, meski datang sebagai tamu, mereka tetap mengincar kemenangan saat dijamu tuan rumah Perseru Serui, di Stadion Marora, Sabtu (29/7/2017).

"Tantangan paling berat juga saat perjalanan ke Serui. Tapi, kita akan kerja keras untuk menang," ucap penyerang Maung Bandung, Tantan.

Tantan mengakui, dirinya tak terlalu mengetahui kekuatan Perseru. Namun, dia tak ingin Tim Pangeran Biru pulang dengan tangan hampa.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga memenangkan laga ini. Stadion Manora tidak asing, karena kami pernah bermain di sana musim sebelumnya," kata Tantan.

Tantan pun menyebut mereka akan ekstra waspada saat tampil di Marora. Sebab, meski saat ini berada di posisi bawah klasemen, kata Tantan, Perseru pasti akan memiliki motivasi berlipat saat jumpa Persib.

Situasi seperti ini memang kerap dialami Persib Bandung di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Klub-klub yang berada di posisi bawah klasemen, justru tampil kesetanan saat berhadapan dengan Maung Bandung, yang kini terhuyung di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2017.

2 dari 2 halaman

Jajang Sukmara Starter

Sementara itu, bek kanan Jajang Sukmara berharap bisa tampil sejak awal di laga ini. Maklum, sepanjang musim ini, belum sekalipun pemain yang kerap dipanggil Jasuk ini dimainkan sebagai starter.

"Main dan tidak itu wewenang pelatih. Mudah-mudahan jika dipercaya bisa dapat hasil manis lagi seperti dulu di Jayapura," kata Jajang.

Jajang memang punya kenangan manis saat tampil di Papua. Pada ISC 2016, dia menjalani debutnya sebagai starter saat melawat ke markas Persipura Jayapura yang dimenangkan dengan skor 2-0.

Lawan Perseru, peluang Jajang sebagai starter juga cukup besar. Pasalnya, Supardi di posisi bek sayap kanan saat ini tengah menjalani ibadah haji. Sementara itu, Achmad Jufriyanto harus menjalani sanksi skorsing.

Untuk bisa meraih kemenangan, Tantan tentu saja mewaspadai kekuatan tersembunyi lawannya itu. Tanpa melihat peringkat di klasemen. Sebab, semua lawan PERSIB selalu punya motivasi berlipat, tak kecuali Perseru yang tampil di kandangnya.

Video Populer

Foto Populer