Sukses


Marlon da Silva Bersemangat Kembali Bersua Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva, bakal jadi salah satu pemain yang paling jadi sorotan saat Persiba Balikpapan menjalani derby Kalimantan Timur melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/7/2017).

Marlon pernah jadi bagian penting Mitra Kukar di Torabika Soccer Championship (TS) 2016 presented by IM3 Ooredoo sebelum akhirnya hijrah ke tim Kota Minyak menyusul ketidakharmonisannya dengan Jafri Sastra, pelatih tim Naga Mekes.

Namun, hal itu sudah jadi cerita lalu. Sejak bergabung bersama Persiba Balikpapan, Marlon kembali menunjukkan dirinya jadi sosok yang diperlukan dalam tim.

Penyerang asal Brasil itu jadi penghasil gol terbanyak Persiba Balikpapan dengan torehan empat gol. Satu gol dari penalti dan tiga gol sisanya, uniknya, dicetak pada babak pertama.

Tekad memenangi pertandingan pun diusung Marlon. Menurut pemain 27 tahun ini, kunci utama yang harus dilakukan pemain Persiba Balikpapan agar meraih hasil maskimal di kandang Mitra Kukar adalah kerja keras.

"Saya sudah tahu bagaimana karakter beberapa pemain Mitra Kukar, seperti Bayu pradana, Hendra Bayauw, Abdul Gamal, dan pemain lain. Yang jelas, kami harus mau bekerja keras di lapangan. Saya sangat termotivasi untuk lebih semangat lagi melawan mantan klub saya. Optimistis memenangi pertandingan," tuturnya.

Beberapa pemain Mitra Kukar secara khusus memang jadi perhatian Persiba Balikpapan. Sang pelatih, Milomir Seslija, ikut sepakat bila Bayu Pradana termasuk salah satu pemain itu.

Pelatih asal Bosnia itu tidak sungkan menyebut Bayu Pradana sebagai gelandang brilian bak pemain Eropa yang mempunyai peran penting dalam setiap laga Mitra Kukar. "Mereka punya gelandang terbaik yang juga jadi kapten. Jadi kami harus mewaspadai itu," kata Milomir Seslija.

 

 

Video Populer

Foto Populer