Sukses


Prediksi Persela Vs Barito Putera: Bidik Hasil Sempurna

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akan menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (28/7/2017). Tim tuan rumah membidik kemenangan untuk membuka asa kembali ke papan tengah klasemen sementara.

Kedua tim sama-sama meraih hasil imbang pada pekan sebelumnya. Inilah mengapa duel kedua tim bakal sengit. Laskar Joko Tingkir bermain imbang 2-2 melawan Persiba Balikpapan. Barito Putera juga meraih skor sama saat meladeni Madura United.

Pelatih Persela, Heri Kiswanto, berharap anak asuhnya tampil maksimal dengan mengamankan tiga poin penuh di kandang. Menurut Heri, kans Persela mengalahkan Barito Putera besar karena kondisi tim sedang bagus setelah meraih satu poin di Balikpapan.

"Kini, kami akan main di kandang sendiri. Kami akan main menyerang. Laga melawan Barito Putera saya prediksi akan berimbang dan menarik," kata Heri Kiswanto.

Heri menambahkan, kemenangan menjadi hal yang penting bagi Persela untuk menutup putaran pertama dengan hasil manis. Dengan begitu, mereka akan semakin termotivasi menghadapi laga putaran kedua.

Sementara tim tamu tak mau menyerah begitu saja. Pada lawatan ke Lamongan, dengan kekuatan pincang setelah beberapa pilarnya absen, yakni Muhamad Roby, Ambrizal, Nazar Nurzaidin, dan Valentino Telaubun.

"Tapi, kondisi itu tidak mengurangi kesiapan kami untuk memberikan penampilan yang maksimal. Empat pemain kami yang sebelumnya dipanggil memperkuat Timnas Indonesia sudah kembali," ujar Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera.

Hal senada diungkapkan pemain Barito Putera, Dandi Maulana. Ia menegaskan, pertandingan melawan Persela harus diakhiri dengan kemenangan, mengingat pertandingan tesrebut laga terakhir pada putaran pertama.

"Laga melawan Persela adalah laga terakhir kami di putaran I. Kami siap memberikan penampilan terbaik dan bertekad untuk meraih kemenangan," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer