Sukses


Semen Padang Fokus pada Laga Penutup Melawan PS TNI

Bola.com, Padang - Semen Padang mengusung semangat tinggi menjelang menjajal tuan rumah PS TNI pada laga pamungkas Liga 1. Duel kedua tim dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (30/7/2017).

Target poin penuh diusung skuat asuhan Nilmaizar untuk menutup putaran pertama dengan akhir bahagia. Apalagi poin tandang menghadapi anak asuhan Ivan Kolev akan berdampak banyak pada posisi Semen Padang di klasemen akhir paruh musim.

Dalam lawatan ke Cibinong, tim Kabau Sirah membawa 20 pemain yang mayoritas turun saat menjajal Arema FC pada partai kandang di Padang (21/7/2017). Tim Semen Padang berangkat dengan juniornya, tim U-19, Jumat (28/7/2017) jam 07.00 WIB.

Semen Padang U-19 juga menghadapi PS TNI pada hari yang sama, Minggu (30/7/2017), dalam lanjutan Liga 1 U-19.

"Kami membawa seluruh pemain yang tentunya siap dalam segala hal. Kami berharap motivasi tinggi diperlihatkan pemain saat latihan berbuah manis pada pertandingan," ujar Nilmaizar.

Nil menambahkan kunci mencuri poin dari PS TNI adalah bermain fokus selama pertandingan dan tidak melakukan kesalahan sendiri yang akhirnya bisa dimanfaatkan tuan rumah.

Sementara, apakah pada pertandingan nanti pilar asing asal Korsel, Ko Jae-sung bakal kembali bermain sejak menit-menit awal, nakhoda Semen Padang asal Payakumbuh itu menyebut harus melihat dulu kondisi terakhir pemain yang pernah mengalami cedera panjang itu.

"Untuk Jae-sung kami lihat kondisi terakhirnya. Kalau memang siap tentu akan kami turunkan," pungkas Nilmaizar mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer