Sukses


Persegres Terpuruk, Satu Per Satu Pemain Hengkang

Gresik - Persegres Gresik United harus menerima kenyataan pahit ditinggal sejumlah pemainnya pada putaran kedua Liga 1 2017.

Jika sebelumnya, M. Rifan berlabuh ke Persepam Madura dan Fitra Ridwan memilih hengkang ke Persija Jakarta. Kini, Persegres juga kehilangan Herwin Tri Saputra. Bek asal Makassar tersebut memilih hijrah ke Mitra Kukar.

Herwin menyatakan sudah mencapai kesepakatan dengan Mitra Kukar pada Rabu (26/7/2017) malam WIB.

Pemain berusia 26 tahun itu akan mulai bergabung dua hari dengan klub berjuluk Naga Mekes itu.

"Saya sudah dapat surat keluar dari Gresik. Saya masuk baik-baik, keluar juga baik-baik, mungkin satu atau dua hari lagi saya sudah bergabung dengan Mitra Kukar. Saya mau pulang dulu ke Makasar," kata Herwin, yang merangkap sebagai anggota TNI AD, kepada Liputan6.com, Kamis (27/7/2017).

Selain itu, ada satu pemain tim asuhan Hanafi yang mengaku didekati Persebaya Surabaya. Namun, pemain tersebut enggan diberitakan.

Persegres Gresik United saat ini terpuruk di posisi dua terbawah, dengan koleksi poin minimalis tujuh dari 16 pertandingan. Hanafi butuh kerja ekstra keras untuk bisa mengerek klub, setidaknya berada di jajaran tengah. Kepergian sejumlah pemain pilar jadi sinyal, menegaskan kondisi internal klub sedang tidak beres seiring melempemnya prestasi di pentas Liga 1 2017. 

(Artikel asli ditulis Dimas Angga P./Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer