Sukses


PSM Waspadai Faktor Nonteknis di Kandang Madura United

Bola.com, Bangkalan - Meski berstatus tamu, PSM Makassar tetap membidik tiga poin atas tuan rumah Madura United pada pekan ke-17 Liga di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/7/2017).

"Kami sudah melupakan kekalahan dari Bali United. Motivasi dan semangat para pemain malah semakin berlipat setelah menjalani persiapan intensif di Bali," ujar Robert Alberts pada jumpa media di Bangkalan, Jumat (28/7/2017).

Robert mengungkapkan, skuatnya akan bermain ofensif untuk menekuk Madura United di Bangkalan karena kemenangan atas skuat Gomes de Oliveira dinilai bisa mengembalikan pamor PSM sebagai salah satu kandidat juara Liga 1.

"Sampai pekan ke-14, PSM dan Madura United selalu saling kejar poinn. Memang tidak mudah mengalahkan Madura United di kandangnya. Tapi, seperti tim lain, PSM tetap berpeluang melakukannya," tegas Robert.

Robert mengenyampingkan fakta penampilan PSM saat melakoni laga tandang tidak sebaik dibandingkan ketika mereka menjamu lawan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Pada 8 partai tandang, PSM tercatat hanya sekali menang, tiga seri dan empat kali kalah. Terakhir Juku Eja dilibas tiga gol tanpa balas oleh Bali United pada pekan ke-15.

"Saya selalu bilang pemain bahwa hasil sebelumnya adalah masa lalu. Jadi lebih baik kami menatap pertandingan selanjutnya," papar Robert.

Syamsul Chaeruddin, gelandang PSM, berharap wasit Annas Apriliandi yang memimpin laga besok berlaku fair dan jeli mengambil keputusan.

"Saya yakin, seperti PSM, Madura United juga ingin tampil menarik dan menghibur penonton. Biarlah hasil akhir ditentukan oleh permainan kedua tim di lapangan," tutup Syamsul.

Video Populer

Foto Populer