Sukses


Jelang Lawan Perseru, Persib Geber Latihan Fun Games

Serui - Persib Bandung bakal menjajal kekuatan Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Manora, Serui, Sabtu (29/7/2017). Sejak Kamis siang waktu setempat, pasukan Tim Maung Bandung sudah tiba di Tanah Papua.

Pada Jumat (28/7/2017) pagi, Atep Rizal cs. sudah menggelar latihan. Tak tanggung-tanggung pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, langsung menyodori pemain dengan latihan berintensitas tinggi.

Namun, manajemen Persib punya trik agar pemain tak terasa berat. Latihan pun digelar dengan motede fun games. “Kita buat fun karena melihat situasi juga, untuk mengurangi ketegangan pemain," kata Yaya.

Yaya juga menyebut, secara fisik dan psikologis, pasukannya berada dalam kondisi bagus. Metode fun games, kata Yaya juga dijalani pemain Persib dengan nyaman.

Dengan kondisi bagus seperti ini, Yaya pun berharap Tim Pangeran Biru bisa tampil maksimal lawan Perseru. Persib mengusung target tiga poin di laga ini, untuk mendongkrak posisi mereka yang masih tercecer di jajaran papan bawah. 

“Antusiasme dan optimisme pemain juga bagus. Tak ada kelelahan dan siap main besok,” Yaya menegaskan.

Sebelumnya, caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, sempat memberikan waktu istirahat pemain, sejak tiba Kamis siang.

Menurut Herrie, ini dilakukan demi memulihkan kondisi pemain. Maklum, dari Bandung, mereka membutuhkan waktu tak kurang dari 20 jam dalam perjalanan ke Serui. 

Lewat Jakarta, mereka harus melalui Makassar, Biak, sebelum tiba di Serui.

Namun, Herrie percaya, kondisi pemain Persib Bandung dapat kembali bugar dan siap menghadapi Perseru. "Kita punya motivasi tinggi dan siap, Insya Allah kami siap menampilkan permainan terbaik di lapangan," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer