Sukses


Liga 2: Bomber Persewangi Berambisi Benamkan PSBK

Bola.com, Banyuwangi - Pertemuan Persewangi kontra PSBK Kota Blitar di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Sabtu (29/7/2017), bakal dimaksimalkan Trubus Gunawan.

Topskorer sementara Liga 2 ini berambisi menambah pundi-pundi golnya. Saat ini mantan striker Persik 2011 ini bertengger di urutan teratas dalam urusan menjebol gawang lawan dengan koleksi 11 gol.

"Saat tandang ke Blitar, saya tak mencetak gol karena kami main buruk sekali di sana. Kali ini teman-teman ingin menebusnya dengan kemenangan mutlak. Saya juga ingin menambah gol pribadi," kata Trubus Gunawan.

Saat ini Laskar Blambangan menempati peringkat keempat Grup 6 dengan sembilan poin. Anak asuh Bagong Iswahyudi masih punya kesempatan bersaing di papan atas grup ini. Meskipun Persewangi harus bekerja keras mengejar Kalteng Putra dan Persik Kediri.

"Anak-anak dalam kondisi siap tempur. Dua hasil seri di Kediri dan Sidoarjo menambah kepercayaan diri pemain. Kami harus membalas kekalahan di Blitar pada putaran pertama lalu," sebut Iswahyudi.

Manajer Tim PSBK Yudi Meira merasa tertantang untuk kembali menjegal Persewangi. Apalagi pada laga terakhir di kandang, anak didik Bonggo Pribadi ditahan imbang Kalteng Putra 2-2.

"Persaingan papan atas dan bawah grup ini sangat ketat. Persewangi jadi pesaing kami untuk menghindari zona degradasi. Kami harus bisa mencuri poin di Banyuwangi," ujar Yudi Meira.

Video Populer

Foto Populer