Sukses


Liga 2: Redam Madiun Putra, PSBI Andalkan Eks Pemain Persela

Bola.com, Blitar - PSBI Blitar memanfaatkan bursa transfer Liga 2 dengan menambah tiga pemain baru, satu di antaranya adalah Arif Ariyanto. Mantan gelandang Persela Lamongan itu akan dimainkan saat PSBI menjamu Madiun Putra FC di Stadion Gelora Panataran, Nglegok, Kabupaten Blitar, Sabtu (29/7/2017).

Arif akan dimaksimalkan untuk meredam mobilitas lini tengah Madiun Putra yang digalang kapten tim Asmar Abu.

"Lini tengah kami akan makin kuat dengan kehadiran Arif Ariyanto. Dia tak hanya bagus di tengah, tapi juga bisa menutup pertahanan bila situasi menghendaki itu," kata Hardiman, Asisten Manajer PSBI.

Selama putaran pertama, lini tengah PSBI memang kurang greget. Alhasil, alur bola ke para penyerang agak tersendat. "Kondisi ini membuat Jaya Teguh Angga dan pemain lain sulit mencetak gol. Sebaliknya karena kalah di tengah, pertahanan kami pun jadi mudah ditembus. Kami berharap itu tak terjadi lagi di putaran kedua nanti," ujar Hardiman.

PSBI juga mengontrak mantan penyerang sayap Sragen United Ragil Badai. "Kami ingin menekan juga dari sayap sehingga semua lini bisa lebih kukuh," ucapnya.

Madiun Putra FC yang babak belur di tiga laga kandangnya berambisi mencari pengganti poin di Blitar. "Total kami kehilangan delapan angka dari kekalahan di kandang. Kami harus bisa mengurangi defisit itu saat tandang. PSBI jadi target kami untuk mendulang poin," tutur Sartono Anwar, pelatih Madiun Putra FC.

Saat ini, PSBI masih menjadi juru kunci Grup 5 Liga 2 dengan mengemas lima poin. Kepercayaan diri pasukan Ferry Taufik Budiman sedang naik usai menahan Persinga Ngawi, dua pekan lalu.

Video Populer

Foto Populer