Sukses


Liga 2: Persepam Persembahkan Kemenangan Telak Buat Ruddy Keltjes

Bola.com, Pamekasan - Persepam Madura Utama bangkit dari keterpurukan setelah mengecundangi Persinga Ngawi dengan skor telak 5-2  dalam laga lanjutan Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (29/7/2017).

Fajar Legian Siswanto dan kawan-kawan seolah tak terpengaruh dengan kepergian Ruddy Keltjes yang mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persepam, tiga hari lalu.

Asisten Manajer Persepam Nadi Mulyadi menyebut kemenangan itu dipersembahkan untuk Ruddy Keltjes sebagai kado perpisahan. "Ini bentuk penghormatan kami kepada Om Ruddy. Dia telah berjasa membangun fondasi tim ini. Semoga Om Ruddy juga merasa bangga dengan kebangkitan ini," kata Nadi Mulyadi.

Persepam tampil impresif di laga ini. Tuan rumah unggul telak 5-0 atas Persinga sampai dengan menit ke-71. Tim tamu baru bisa membalas dua gol, sepuluh menit jelang laga berakhir.

"Sayang gawang kami kebobolan. Padahal kami butuh banyak gol untuk mengurangi defisit yang cukup besar. Kami syukuri dulu kesuksesan ini. Pelan-pelan kami kejar kemenangan berikutnya," ucap Nadi Mulyadi.

Kemenangan ini menambah poin Persepam menjadi 10 atau melewati milik Madiun Putra FC yang pada saat bersamaan dikalahkan PSBI 0-1 di Blitar. Persepam saat ini menempati peringkat kelima Grup 5 Liga 2 2017 atau terpaut 8 poin dari pemuncak klasemen, Persebaya Surabaya.

Video Populer

Foto Populer