Sukses


Bhayangkara Takluk dari Persija karena Kehilangan Konsentrasi

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Persija Jakarta dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7/2017). The Guardian takluk dari Persija gara-gara gol Bruno Lopes pada masa injury time babak kedua.

Seusai pertandingan, pelatih Bhayangkara Simon McMenemy mengakui kekalahan anak asuhnya disebabkan kehilangan konsentrasi jelang akhir pertandingan. Pelatih asal Skotlandia itu juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah kekalahan tersebut.


"Ini pertandingan yang sangat berat, sebuah pertarungan yang sulit. Kedua tim tampil baik dan tak ada yang bisa mendominasi. Namun, saya sangat kecewa karena kami pada akhirnya kalah. Kami kehilangan konsentrasi pada menit terakhir," ujarnya.

"Ini kesalahan kami sendiri. Persija sangat menyulitkan kami dan saya harus akui hasil mengecewakan ini karena pada akhir pertandingan anak-anak kehilangan konsentrasi," ia melanjutkan.

Kekalahan ini membuat Bhayangkara FC harus turun satu peringkat ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2017 dengan mengoleksi 30 poin dari 17 pertandingan.

Sementara itu, kemenangan atas Bhayangkara FC menempatkan Persija di posisi kelima dengan 28 poin. Persija terpaut empat poin dari Madura United yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer