Sukses


Gelandang Bhayangkara FC Tak Merasa Kalah dari Persija

Bola.com, Bekasi - Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, merasa Bhayangkara FC tidak kalah dari Persija Jakarta meski hasil akhir pertandingan membuat tim Macan Kemayoran yang meraih tiga poin. Pemain 24 tahun itu menyebut hal yang membuat dirinya tidak merasa Bhayangkara FC kalah pada duel kali ini.

"Bhayangkara FC sama sekali tidak kalah dalam permainan. Bhayangkara FC hanya kalah dalam hal keinginan untuk menang," ujar Wahyu Subo Seto seusai pertandingan.

"Harus diakui Persija unggul dalam hal menginginkan kemenangan. Mereka terus berjuang hingga menit terakhir. Kami harus memperbaiki hal tersebut di pertandingan-pertandingan selanjutnya," lanjutnya.

Persija berhasil memenangi laga di Stadion Patriot melalui gol tunggal Bruno Lopes di masa injury time. Gol tersebut mengandaskan upaya keras Bhayangkara FC untuk meraih poin di laga tandang ini.

Bhayangkara FC berusaha mencari kemenangan untuk mempertahankan tren menang dalam tiga pertandingan terakhir. Namun, upaya Evan Dimas Darmono dkk. untuk menembus lini pertahanan Persija selalu gagal.

Mengacu pada statistik pertandingan, The Guardian, julukan Bhayangkara FC, memang tidak kalah jauh dalam beberapa hal dibanding Persija. Untuk total tembakan misalnya, Persija mampu melepas total 12 tembakan sementara Bhayangkara FC sembilan tembakan.

Dari jumlah itu, lima tembakan Persija di antaranya mengarah ke gawang sedangkan Bhayangkara mampu melepas tiga tembakan mengarah ke gawang lawan.

Untuk akurasi operan, Bhayangkara FC bahkan tercatat lebih baik, yakni 80 persen sementara Persija 79 persen. Kedua tim memiliki jumlah sepak pojok sama, yakni empat kali.

Meski begitu, kekalahan dari Persija membuat Bhayangkara FC kini harus turun satu peringkat ke posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga 1 2017.

 

Video Populer

Foto Populer