Sukses


2 Gol Erwin Ramdani Bawa PS TNI Bungkam Semen Padang

Bola.com, Cibinong - PS TNI meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (30/7/2017). Erwin Ramdani menjadi pahlawan kemenangan PS TNI dengan dua gol yang diciptakannya dalam pertandingan ini.

Semen Padang mendapatkan peluang emas pertama saat laga baru berjalan enam menit. Sebuah umpan terobosan pendek dilepaskan oleh Riko Simanjuntak kepada Vendry Mofu. Berhasil sedikit mengecoh kiper PS TNI, Teguh Amiruddin, Vendry Mofu melepaskan tembakan yang masih tipis di samping gawang PS TNI.

PS TNI berhasil membuka keunggulan pada menit ke-10. Berawal dari tendangan bebas yang dilepas oleh Leonel Nunez, Erwin Ramdani menjebol gawang Semen Padang yang dikawal Jandia Eka Putra dengan tandukan kepala.

Semen Padang mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-35. Sebuah umpan terobosan atas dilepas oleh Vendry Mofu kepada Marcel Sacramento yang sudah tidak terkawal dan lepas dari jebakan offside. Sayang, upaya Marcel untuk memperdaya Teguh Amiruddin gagal.

Tim tuan rumah justru berhasil menggandakan keunggulan tiga menit kemudian. Umpan silang Abduh Lestaluhu berhasil disontek dengan baik oleh Erwin Ramdani pada menit ke-38. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan PS TNI pun bertahan hingga babak pertama usai.

Semen Padang berhasil memperkecil ketertinggalan di babak kedua. Tepatnya pada menit ke-61, Agung Prasetyo mencetak gol setelah sesaat sempat terjadi kemelut di depan gawang PS TNI.

Semen Padang pun semakin termotivasi untuk bisa menambah gol demi mencuri poin di Stadion Pakansari. Namun, hingga laga usai tak ada tambahan satu gol pun tercipta. PS TNI pun berhasil naik ke posisi kesembilan dengan 25 poin dari 17 laga. Sementara Semen Padang tetap di peringkat ke-13 dengan 22 poin.

Daftar susunan pemain:

PS TNI (4-3-3): Teguh Amiruddin (kiper); Abduh Lestaluhu, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen, Hong Soon-hak (belakang); Agil Munawar, Safri Al Irfandi, Guntur Triaji (tengah); Leonel Jorge Nunez, Erwin Ramdani, Elio Martins (depan).

Pelatih: Ivan Kolev

Semen Padang (4-4-2): Jandia Eka Putra (kiper); Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Novrianto (belakang); Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Mofu, Boas Atururi (tengah); Irsyad Maulana, Marcel Sacramento (depan).

Pelatih: Nilmaizar

Video Populer

Foto Populer