Sukses


Arema Gagal Kalahkan Borneo FC, Aji Santoso Banjir Hujatan

Bola.com, Malang - Arema FC masih belum bisa keluar dari tren negatif. Pada laga pekan ke-17 Liga 1, Minggu (30/7/2017), Arema gagal mengalahkan Borneo FC.

Imbasnya Aremania menumpahkan kekecewaannya kepada pelatih Aji Santoso. Ada dua tulisan besar yang dibentangkan di tribune setelah pertandingan berakhir.

Tulisan pertama di tribune papan skor, mereka menilai Arema bermain tanpa karakter. "Menang atau kalau kami terima. Tapi bermain tanpa pola dan karakter tidak kami terima, Coach!!!" demikian tulisann di spanduk yang dibentangkan Aremania.

Di tribune utama, Aremania meminta untuk Aji Santoso segera pergi dari kursi kepelatihan Singo Edan. "Kami kecewa dengan hasil seperti ini. Harusnya pelatih tahu diri apa yang harus dilakukan sekarang," sindir Achmad Ghazali, Aremania Korwil Klayatan.

Setelah pertandingan, Aremania bergerombol di luar pintu masuk utama stadion. Mereka bernyanyi dan meminta Aji mundur dari jabatannya.

Teriakan Aremania semakin keras saat Aji keluar ruang ganti menuju ruangan konferensi pers. Begitu juga saat dia bersama tim keluar stadion menuju bus. Aremania baru membubarkan diri saat tim meninggalkan Stadion Kanjuruhan.

Kekecewaan Aremania semalam memuncak karena sebelumnya Arema mengalami dua kekalahan beruntun saat bersua Persipura Jayapura dan Semen Padang.

Berbagai upaya juga sudah dilakukan untuk mengakhiri tren negatif itu. Seperti latihan sekaligus penyegaran di Kebun Raya Purwodadi, hingga membuat suasana latihan lebih nyaman. Tapi keberuntungan masih belum datang.

Dalam pertandingan semalam, sebenarnya Arema tampil dominan. Banyak peluang yang didapatkan. Namun keberuntungan tak kunjung datang karena penyelesaian akhir yang dilakukan Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto dan pemain lainnya tidak bisa merobek gawang Borneo FC yang dikawal M. Ridho.

Video Populer

Foto Populer