Sukses


2 Hal Ini Jadi Kunci PS TNI Mengalahkan Semen Padang

Bola.com, Bogor - PS TNI menutup putaran pertama Liga 1 2017 dengan kemenangan 2-1 atas Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (30/7/2017). Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, menyebut kemenangan itu berhasil diraih karena dua faktor utama.

PS TNI menang 2-1 berkat dua gol yang diciptakan Erwin Ramdani di babak pertama. Semen Padang hanya bisa membalas satu gol pada babak kedua yang dicetak Agung Prasetyo.

Ivan Kolev memuji kerja keras yang diperlihatkan Manahati Lestaluhu dkk. dalam pertandingan ini. Pelatih asal Bulgaria itu lantas mengungkapkan dua kunci utama keberhasilan PS TNI.

"Para pemain bermain dengan kerja keras di lapangan. Mereka memperlihatkan disiplin yang luar biasa dan mengikuti taktik yang diinstruksikan. Itu dua kunci keberhasilan tim ini," ujar Ivan Kolev.

Pada pertandingan kontra Semen Padang, lagi-lagi PS TNI kebobolan dengan skema yang berawal dari umpan silang. Ivan Kolev menyebut perbedaan postur tubuh pemain Semen Padang dan tim asuhannya jadi penyebab.

"Kami tidak memiliki pemain yang cukup tinggi untuk mengantisipasi umpan silang. Tentu saja kami butuh pemain seperti itu. Pemain Semen Padang punya lima pemain seperti itu, sementara kami hanya punya satu," ujar mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Kemenangan atas Semen Padang ini membuat PS TNI menutup putaran pertama Liga 1 2017 dengan berada di papan tengah klasemen. The Army berada di posisi kesembilan dalam klasemen dengan 25 poin dari 17 laga yang sudah dimainkan.

 

Video Populer

Foto Populer