Sukses


PS TNI Bidik Posisi 5 Besar pada Akhir Musim Liga 1

Bola.com, Cibinong - Bek PS TNI, Ganjar Mukti, senang bisa membawa timnya mengakhiri putaran pertama Liga 1 2017 dengan meraih kemenangan 2-1 atas Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (30/7/2017). Ganjar Mukti pun menjaga asa untuk mengejar posisi lima besar di akhir musim.

PS TNI meraih kemenangan 2-1 atas Semen Padang berkat dua gol yang diciptakan oleh Erwin Ramdani di babak pertama. Meski sempat kebobolan di babak kedua, The Army menutup putaran pertama dengan tiga poin sempurna di laga kandang.

Kemenangan di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2017 itu tak mengubah posisi PS TNI dari peringkat kesembilan klasemen. Namun, kemenangan itu membuat Ganjar Mukti masih optimistis bisa memenuhi target yang diminta oleh manajemen klub.

"Kami menutup putaran pertama liga dengan kemenangan. Namun, kami bisa menjaga asa untuk mengejar posisi lima besar yang menjadi target kami di akhir musim," ujar bek PS TNI itu.

PS TNI menyelesaikan putaran pertama Liga 1 di papan tengah. Persiapan untuk menghadapi putaran kedua pun sudah akan disiapkan agar The Army bisa lebih baik dalam 17 laga ke depan.

"Kami sudah bicara dengan manajemen untuk mempersiapkan putaran kedua. Semoga sebentar lagi ada perubahan. Menurut saya mungkin kami harus menambah pemain di lini pertahanan," ujar pelatih PS TNI, Ivan Kolev.

Video Populer

Foto Populer