Sukses


Fitra Ridwan Tertantang Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang anyar Persija Jakarta, Fitra Ridwan, menyebut bergabung dengan tim ibu kota merupakan sebuah tantangan baginya. Mantan pemain Persegres Gresik United itu bertekad untuk membuktikan kualitas bersama Macan Kemayoran.

Jelang putaran kedua Liga 1 2017 bergulir, Persija Jakarta seajauh ini sudah mendapatkan dua pemain anyar. Dua pemain tersebut adalah Michael Orah dari Borneo FC yang akan berposisi sebagai bek kiri, dan Fitra Ridwan yang akan menjadi gelandang.

Keputusan bergabung dengan Persija diakui Fitra merupakan sebuah keputusan besar. Dengan semangat luar biasa yang dirasakannya, Fitra Ridwan menyebut dirinya merasa termotivasi untuk bisa menjadi pemain yang lebih baik bersama Persija.

"Meski baru bergabung dalam hitungan hari, saya merasakan sesuatu yang berbeda dalam tim ini. Ada semangat yang luar biasa. Saya bangga bergabung dengan Persija," ujar Fitra Ridwan.

"Saya sudah mempertimbangkan sejak jauh hari. Namun, saya tidak boleh merasa rendah diri, apalagi putus asa. Justru ini adalah tantangan positif yang harus saya buktikan sekaligus menjadi cambuk bagi saya untuk bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Fitra Ridwan bakal bersaing dengan beberapa gelandang milik Persija, seperti Sutanto Tan, Amarzukih, Muhammad Hargianto, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, dan Rohit Chand. Namun, Fitra Ridwan dinilai akan mampu bersaing mengingat di putaran pertama Liga 1 sudah memiliki pengalaman bermain sebagai starter bersama Persegres Gresik United.

"Saya hanya mau membuktikan saya pantas berkostum tim sebesar Persija. Saya punya ambisi besar untuk bermain di sebuah klub, yang dalam pertandingan membuat stadion disesaki penonton. Bersama Persija, saya akan mendapatkan pengalaman tersebut," ujarnya.

Fitra Ridwan tercatat sudah membela Persegres Gresik United selama 10 pertandingan di putaran pertama Liga 1. Dari 10 pertandingan yang dimainkannya, pemain anyar Persija itu tercatat pernah memberikan satu assist.

 

Video Populer

Foto Populer