Sukses


Penyerang Sayap PS TNI Kecewa Tak Bisa Hadapi Persib

Bola.com, Jakarta - Pahlawan kemenangan PS TNI atas Semen Padang, Erwin Ramdani, kecewa tidak bisa memperkuat timnya saat bertandang menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-18 Liga 1 2017, 5 Agustus 2017. Pencetak dua gol ke gawang Semen Padang itu harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Erwin Ramdani sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 yang diraih PS TNI kala menjamu Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (30/7/2017). Dua gol tersebut kini membuatnya kini menjadi salah satu dari tiga pemain yang mencetak gol terbanyak di skuat PS TNI dengan lima gol.

Namun, kegembiraan Erwin Ramdani di pertandingan kontra Semen Padang sedikit ternoda dengan kartu kuning yang diterimanya. Bahkan saat menerima kartu kuning tersebut, Erwin pun memperlihatkan reaksi yang berlebihan dan tampak sangat kecewa.

Dengan tiga kartu kuning yang sudah diterimanya, Erwin pun harus absen di pertandingan pertama putaran kedua, di mana PS TNI harus bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menghadapi Persib Bandung.

"Saya tidak tahu kenapa saya bisa mendapatkan kartu kuning itu. Namun yang membuat menyesal adalah saya harus absen di laga selanjutnya saat menghadapi Persib karena hukuman akumulasi kartu," ujar Erwin Ramdani.

Erwin kecewa karena tidak bisa bermain di kampung halaman. Pemain PS TNI itu memang merupakan pemain asal Kabupaten Bandung yang juga pernah memperkuat Persib Bandung U-21.

 

Video Populer

Foto Populer