Sukses


Carlton Cole Masih Ikut Latihan Persib, Ini Kata Umuh Muchtar

Bola.com, Bandung - Carlton Cole kembali jadi perhatian. Kali ini, saat sesi latihan Persib Bandung pada Selasa (1/8/2017). Cole masih terlihat di Lapangan Lodaya, Bandung, ikut serta dalam latihan. Padahal, ia sudah dicoret Persib.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, yang kebetulan mendampingi tim saat latihan, menegaskan bila Carlton Cole sudah dilepas Persib sehingga semestinya ia tidak perlu lagi ikut latihan dengan Michael Essien dkk.

Itulah mengapa, Umuh mengaku heran melihat Cole masih ada bersama tim Persib. "Cole mulai besok sudah tidak latihan bersama Persib. Seharusnya hari ini juga dia sudah tidak latihan," tegas Umuh seusai menyaksikan latihan Persib.

Umuh mengaku akan berkomunikasi kembali dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), terutama CEO PT PBB, Teddy Tjahyono, terkait masalah Cole.

"Tadi sore saya menghubungi pak Teddy, tapi masih rapat. Nanti biar Pak Teddy yang bicara, memberi tahu secara langsung kepada Cole agar tidak salah paham. Harusnya hari ini dia tidak latihan bersama tim, tapi dia nyelonong saja datang," ujar Umuh.

Sebagai ganti Cole, Umuh mengaku sudah menyiapkan pemain baru. Bahkan, lanjut Umuh, pemain asing baru tersebut sudah berada di Jakarta. "Pemain baru sudah ada. Sekarang sedang diurus sama manajemen. Tidak menutup kemungkinan kami bawa dua striker, tapi sekarang satu dulu," kata Umuh.

Umuh menambahkan bila striker asing yang akan datang ini sudah berpengalaman dan sebelumnya bermain di liga Portugal. Bocoran yang diperoleh Bola.com, kabarnya striker ini memiliki inisial E.

"Memang dia main di divisi dua tapi kualitasnya tidak diragukan. Mudah-mudahan dia cepat adaptasi dengan Persib," ucap Umuh.

 

Video Populer

Foto Populer