Sukses


Semen Padang Tekan Anggaran Menghadapi Putaran Kedua Liga 1

Bola.com, Padang - Manajemen Semen Padang dipastikan tidak jorjoran menambah amunisi baru guna menghadapi putaran kedua Liga 1 yang mulai digulirkan akhir pekan ini.

Hal itu berarti, tidak akan ada pergantian dan perombakan tim besar-besaran yang dilakukan dalam misi berada di papan atas klasemen akhir untuk kompetisi kali ini.

Meski begitu, manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan, penambahan pemain dimungkinkan hanya untuk posisi yang dianggap rawan seperti bek kanan dan gelandang bertahan. Namun, Win menyebut sejauh ini baru ada rencana penambahan satu pemain saja.

"Kami sudah bidik satu pemain yang sesuai dengan kriteria dan karakter yang diinginkan pelatih kepala. Namun, kami minta media bersabar menyangkut nama pemain tersebut karena masih proses negosiasi. Setelah deal dengan klub lama, kami akan sampaikan ke publik," ujar Win.

Win Bernadino belum bisa memastikan apakah pemain tersebut sudah bergabung dengan tim saat menjamu Persegres Gresik, Sabtu (5/8/2017).

Di sisi lain, sejauh ini Semen Padang baru melepas Fandry Imbiri yang telah bergabung dengan Persebaya Surabaya. Sementara menyangkut pemain lain, ia belum bisa menyampaikan karena masih menunggu kebijakan manajemen.

Semen Padang menutup putaran pertama Liga 1 2017 dengan berada di posisi ke-13. Keberadaan di papan bawah ini terbilang mengejutkan karena sejatinya tim urang awak jadi salah satu tim yang secara tradisi berada di papan atas klasemen.

 

Video Populer

Foto Populer