Sukses


Dapat Jaminan, Laga Persib Vs PS TNI Bisa Disaksikan Penonton

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan laga perdana Persib di putaran kedua Liga 1 2017 melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017), bisa disaksikan dengan kehadiran penonton.

Umuh mengatakan kepastian itu didapat setelah pihaknya mendapatkan jaminan dari Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Sekjen PSSI sudah bicara dengan saya via telepon. Boleh disaksikan penonton," ujar Umuh saat dihubungi wartawan, Rabu (2/8/2017).

Umuh menjelaskan penonton yang diperbolehkan hadir untuk menyaksikan laga tersebut merupakan penonton biasa atau suporter dari PS TNI. "Penonton boleh, tapi bobotoh tidak boleh nonton apalagi pakai atribut Persib," katanya.

Media officer Persib, Irfan Suryadiredja, menambahkan bila pernyataan penonton yang diungkapkan Umuh ini meliputi masyarakat atau warga. Sedangkan sanksi yang diberikan Komdis PSSI ditunjukkan untuk bobotoh.

Hal ini berarti, kata Irfan, hukuman tersebut tidak berlaku bagi masyarakat umum atau suporter tim tamu, yakni PS TNI, yang bukan tergolong bobotoh.

"Sepak bola bukan milik fans tapi masyarakat umum, sehingga masyarakat khususnya di Jabar yang selama ini tidak pernah nonton langsung atau kesuitan dapat tiket, silakan untuk menonton pertandingan. Panpel membuka pemesanan tiket untuk masyarakat umum dan suporter PS TNI untuk pertandingan Persib melawan PS TNI," pungkas Irfan mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer