Sukses


Saat Hamka Hamzah Menyamar Jadi Pemain Baru PSM

Bola.com, Makassar - Usai melakoni 17 laga putaran pertama, klub kontestan Liga 1 langsung berbenah. Tak terkecuali PSM Makassar yang juga melakukan perombakan materi pemainnnya.

Selain meminjamkan striker Andri Faizal Amru ke Cilegon United, manajemen PSM juga siap melepas dua atau tiga pemainnya ke klub lain.

"Kami juga siap mendatangkan pemain baru ke Makassar. Manajemen siap memenuhi keinginan coach Robert Alberts untuk meningkatkan kemampuan skuatnya menghadapi persaingan di putaran kedua," ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM kepada Bola.com, Rabu (2/8/2017).

Pernyataan Munafri ini disikapi dengan cara berbeda oleh pemain tim Juku Eja. Meski mereka tetap fokus mengikuti latihan reguler PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, kapten Juku Eja, Hamka Hamzah tampil dengan gaya rambut unik.

Mantan kapten Arema FC ini mengecat rambutnya dengan warna pirang. Saat memasuki area lapangan, Hamka sengaja menyapa awak media dengan candaan khasnya. "Perkenalkan, saya pemain baru PSM," ujarnya seraya bergaya bak pemain anyar pada sebuah klub.

Sebelumnya, PSM santer dikabarkan siap melepas striker Reinaldo Elias da Costa ke Persib Bandung. Begitu pun dengan Steven Paulle, duet Hamka di posisi stoper juga dirumorkan bakal pergi karena PSM kemungkinan akan mendatangkan striker non Asia.

Artinya, kalau rumor itu terwujud, satu di antara tiga pemain non Asia di PSM harus tergusur.

Saat ini, PSM memiliki tiga pemain non Asia yakni Wiljan Pluim, Marc Klok dan Steven Paulle. Pada latihan perdana PSM jelang putaran kedua, Reinaldo dan Paulle tetap serius melahap program latihan tim yang dipimpin Bahar Muharram, asisten pelatih.

Video Populer

Foto Populer