Sukses


Semen Padang Menginginkan Hasim Kipuw

Bola.com, Padang - Semen Padang belakangan ini dikait-kaitkan dengan gelandang kanan asal Bali United, Hasim Kipuw, dalam bursa transfer pemain menjelang putaran kedua Liga 1 2017. Hanya, manajemen enggan menyebutkan apakah usaha mendatangkan pemain yang kini berkostum Bali United itu bisa terlaksana.

Hal itu tidak terlepas dari persetujuan manajemen Bali United. Jika Kipuw bersedia dilepas, tentunya Semen Padang akan mendatangkan pemain asal Tulehu itu sebagai pelapis Hengki Ardiles di sektor bek kanan.

"Hasim Kipuw memang menjadi target kami untuk memperkuat Semen Padang pada putaran kedua lalu. Kami menilai Kipuw merupakan pemain yang memiliki kualitas sepadan dengan Hengki," ujar manager Semen Padang, Win Bernadino, Kamis (3/8/2017).

Hanya, jika akhirnya Kipuw gagal hijrah ke Padang, Win berharap kualitas pemain yang didatangkan sama dengan pemain berusia 29 tahun itu.

"Saat ini kami sedang memantau beberapa pemain untuk posisi bek kanan dan gelandang bertahan, dua posisi yang sangat kami butuhkan menghadapi putaran kedua," tambah Win.

Ia menyebut hingga saat ini komunikasi tetap dilakukan manajemen Semen Padang baik terhadap agen dan klub pemain bersangkutan. "Semoga, dalam beberapa waktu ke depan ada kepastian menyangkut pemain anyar," kata Win.

 

Video Populer

Foto Populer