Sukses


Pemain Asing Persela Tak Betah Tinggal di Apartemen Mewah

Bola.com, Lamongan - Pemain asing Persela Lamongan, Kosuke Yamazaki Uchida, mengungkapkan bila dirinya tidak betah tinggal di salah satu apartemen mewah di kawasan Surabaya Barat. Ia meminta manajemen Persela untuk mencarikan rumah di Lamongan.

Alasannya, meski fasilitas apartemen tersebut tergolong mewah, letaknya yang jauh dari lokasi latihan Persela membuatnya tak nyaman.

Untuk mengikuti latihan pagi ia harus berangkat subuh lantaran letak apartemen dengan Stadion Surajaya, Lamongan, terlalu jauh. Butuh sekitar dua jam perjalanan Surabaya menuju ke Lamongan.

"Paling cepat sekitar 1,5 jam. Itu pun lewat tol dan tidak macet. Kalau macet bisa dua jam. Itu kalau hanya latihan pagi, kalau latihan pagi-sore, berapa jam dia berada di perjalanan," ujar Agus Hariyono, asisten manajer Persela, menyampaikan alasan sang gelandang bertahan Laskar Joko Tingkir itu.

Berangkat terlalu pagi dan lamanya perjalanan pulang membuat banyak waktu pemain 29 tahun terbuang di jalan. Hal ini membuat Kosuke kerap jenuh karena banyak waktu berkumpul dengan istri serta anaknya yang masih bayi banyak tersita.

Sayang, hingga kini manajemen Persela belum bisa memenuhi permintaan Kosuke. Pasalnya, ia tidak hanya meminta rumah, melainkan juga sekuriti yang berjaga selama 24 jam. Permintaan adanya satpam inilah yang memberatkan manajemen Persela.

"Sampai sekarang belum ada yang cocok. Sekarang sedang kami carikan karena kami juga ingin dia nyaman di tim ini. Sebab suasana hati itu bisa memengaruhi penampilannya di lapangan," kata Agus.

 

Video Populer

Foto Populer