Sukses


Persela Seleksi 2 Stoper Asal Brasil Pengganti Marcio Rozario

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan kedatangan dua pemain seleksi pemain baru sejak Selasa (1/8/2017) malam. Mereka adalah Ramon Rodrigues de Mesquito dan Aylton Ferreira Ananias alias Alemao.

Dua pemain asal Brasil berposisi stoper ini sudah mulai mengikuti seleksi sejak Rabu (2/8/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan. Di bawah komando asisten pelatih Ragil Sudirman, keduanya tidak tampak kesulitan menjalankan semua instruksi yang diberikan.

Dari kedua pemain ini, nanti hanya akan diambil satu pemain saja. Siapa pun yang dipilih, akan menggantikan posisi Marcio Rozario Nascimento yang memilih mundur menjelang putaran pertama berakhir.

Sebelum mengikuti seleksi di Persela, Ramon bermain untuk klub Liga Vietnam, Than Quang Ninh FC. Pemain kelahiran 15 Juni 1988 berpostur 189 cm ini tampak tidak kesulitan beradaptasi dengan Persela.

"Dia pernah bermain di Liga Vietnam, jadi dia sudah tahu karakter tim-tim Asia Tenggara. Ramon juga datangnya dari Vietnam," ujar Ragil.

Sementara Alemao didatangkan langsung dari Brasil. Sebelum merapat ke Persela, Alemao membela klub Central SC. Pemain ini berusia sama dengan Ramon (29 tahun). "Posturnya juga bagus. Dari refensi yang kami pegang, Ramon sering cetak gol lewat heading," ujar Ragil.

Ragil mengaku belum bisa menentukan siapa di antara kedua pemain ini yang memiliki kemampuan lebih bagus dan cocok dengan karakter yang diinginkan sang pelatih maupun gaya main Persela.

"Mereka baru dua hari di sini. Mungkin setelah empat atau lima hari, Nanti siapa pun yang kami pilih, itulah yang terbaik," kata Ragil.

 

Video Populer

Foto Populer