Sukses


Prediksi Madura United Vs Persela: Misi Sapu Bersih 7 Laga

Bola.com, Bangkalan - Madura United membidik kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan, Jumat (4/7/2017) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Dalam laga pekan ke-18 Liga 1, Madura United akan tampil dengan dua pemain baru, Cameron Watson dan Khairallah Abdelkbir.

Pelatih Gomes de Oliveira berharap kedua pemain tampil apik dan memberikan kontribusi maksimal kepada tim. Aksi kedua pemain sudah ditunggu-tunggu sejak pekan ke-13 setelah Boubacar Sanogo dicorert dan absennya Dane Milovanovic.

“Progres keduanya dalam latihan sangat bagus. Kami harus melihat kemampuannya dalam pertandingan melawan Persela,” kata Gomes seperti dikutip dari situs resmi Madura United.

Skuat Madura United berharap mempertahankan tren positif dengan meraih kemenangan di kandang dan mencuri poin pada partai tandang. Mereka juga memiliki misi menyapu bersih tujuh laga kandang pada putaran kedua.

“Kerja keras di pertandingan harus dijalani oleh seluruh elemen tim ini. Semua harus solid dan kami membutuhkan dukungan moral lebih saat bertanding kandang,” ungkap Fabiano Beltrame, kapten tim Madura United.

 

Sementara, pelatih kepala Persela, Herry Kiswanto, tak mau bernostalgia dengan pertemuan pertama. Arsitek yang akrab disapa Herkis ini meminta anak buahnya melupakan kemenangan di putaran pertama. Sebab kali ini berbeda, pertandingan tersebut dimainkan di kandang Madura United.

Keangkeran kandang Laskar Sape Kerrab memang tak perlu diragukan. Hal itu bisa dilihat dari sedikitnya tim tamu yang mampu membawa pulang poin dari kandang Madura United. Dari segi materi pemain, tim besutan Gomes de Oliveira juga lebih mengilap dibanding Persela.

Namun Persela tak ciut nyali. Mereka berusaha tampil tanpa beban. Dengan mengutamakan kolektivitas, Persela merasa sangat siap menantang tuan rumah. "Kami justru senang tidak diunggulkan, karena kami tidak terbebani," sebut Herkis.

Persela memancang target seri. Bagi Choirul Huda dkk. bidikan itu paling realistis mengingat lawan yang mereka hadapi adalah pemuncak klasemen sementara. Namun mereka akan memburu hasil lebih baik jika ada peluang.

"Sekarang yang terpenting anak-anak main bagus dulu. Menikmati permainan, dan berusaha semaksimal mungkin. Saya hanya minta mereka menyiapkan mental, karena dalam pertandingan seberat ini, faktor mental sangat berpengaruh," ujar Herkis.

Prakiraan Formasi:

Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo; Andik Rendika Rama, Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi; Asep Berlian, Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie.
Pelatih: Gomes de Oliveira

Persela (4-3-3): Choirul Huda; Eky Taufik, M. Zainal Haq, Aang Suparman, Samsul Arifin; Saddil Ramdani, Kosuke Yamazaki Uchida, Agung Pribadi, Eka Ramdani, Fahmi Al Ayyubi, Ivan Carlos.

Pelatih: Herry Kiswanto

 

Video Populer

Foto Populer