VIDEO: Catatan Spektakuler Calon Striker Persib di Liga Portugal

VIDEO: Catatan Spektakuler Calon Striker Persib di Liga Portugal

- Erivelto Emiliano da Silva dikabarkan akan segera memperkuat Persib Bandung untuk jadi pilihan di lini depan. Penyerang 28 tahun ini menjadi pilihan setelah Sergio van Dijk mengalami cedera dan Carlton Cole telah didepak dari tim Maung Bandung.

Catatan Erivelto adalah dirinya pernah bermain di Liga Portugal. Salah satu musim terbaiknya yaitu pada 2014-2015 bersama klub di divisi II, Sporting Covilha. Pada saat itu, pemain dengan tinggi 184 sentimeter ini menorehkan 23 gol dari 42 pertandingan di liga.

Pada musim tersebut, Erivelto memiliki catatan spektakuler pada Mei 2015 dalam laga Sporting Covilha kontra Oriental Lisboa. Pemain yang juga pernah perkuat klub Portugal lainnya, Boavista, ini mencetak 5 gol dalam laga yang berakhir dengan skor 7-1 tersebut di divisi II Liga Portugal.

Erivelto menciptakan gol sejak menit kedua. Selanjutnya, ia mencetak gol pada menit ke-26, 42', 62', dan 82'. Dua gol Sporting Covilha lainnya milik Traquina menit ke-13 dan Agostinho Soares (79').

Striker yang juga pernah bermain untuk klub Brasil Madureira ini dikabarkan telah menjalani tes kesehatan. Pemain asal Brasil tersebut rencananya sudah tiba di Bandung pada Jumat (4/8/2017). Ia kemudian akan bergabung ke Persib untuk persiapan mengarungi putaran dua Liga 1.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 August 2017, 07:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights