Sukses


2 Pemain Gaek Penuh Pengalaman Gabung Persegres

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United merekrut dua amunisi baru di awal putaran kedua ini. Kedua pemain tersebut adalah Ade Suhendra dan Ahmad Sembiring Usman. Dua pemain ini didatangkan guna menutup kekosongan sejumlah posisi setelah ditinggalkan beberapa pemain jelang putaran pertama lalu.

Sebelum bergabung dengan Persegres Gresik United, Ade bermain untuk Madura United. Dengan pengalamannya yang segudang, bek tengah 34 tahun ini diharapkan bisa memperkukuh barisan pertahanan Persegres yang selama ini sangat rapuh.

Begitu juga dengan Ahmad Sembiring. Pemain yang sebelumnya membela Persiba Balikpapan ini diharapkan mampu menjadi solusi atas buruknya lini tengah mereka.

Dari segi usia, kedua pemain ini memang tidak muda lagi. Namun, jam terbang keduanya yang cukup tinggi dianggap bisa menjadi solusi atas penampilan buruk Persegres. Maklum, selama ini tim pelatih Persegres kerap mengeluhkan sikap dan cara main para pemainnya yang mayoritas masih muda dan minim pengalaman.

"Kami sebetulnya juga ingin cari yang tidak terlalu tua. Tapi, pada jeda putaran kedua seperti ini tidak mudah cari pemain seperti itu. Hampir semua pemain yang bagus dan masih muda tidak dilepas oleh timnya," jelas Khusaeri, asisten pelatih Persegres.

Legenda Petrokimia Putra itu yakin, meski terbilang gaek, kedua pemain yang didatangkan bisa memperbaiki penampilan timnya di putaran kedua ini. Setidaknya, keduanya bisa menularkan ilmunya pada pemain muda Persegres.

Kedua pemain ini sudah bergabung dengan Persegres sebelum bertolak ke markas Semen Padang. Mereka juga mengikuti sesi latihan Persegres, Jumat (4/8/2017) pagi di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Rencananya, keduanya akan diturunkan saat Persegres Gresik United dijamu Semen Padang, Sabtu (5/8/2017) nanti. "Semoga keduanya cepat beradaptasi dengan tim ini sehingga performa tim ini bagus saat dijamu Semen Padang," tutur Khusaeri.

 

Video Populer

Foto Populer