Sukses


Begini Cara PSM Menghadapi Putaran Kedua Liga 1

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar menyikapi hasil minor mereka di pengujung putaran pertama Liga 1 2017. Salah satu di antaranya adalah dengan mengumpulkan pemain dan pelatih di Hotel Gammara, Makassar, Jumat (4/8).

"Kami berharap setelah pertemuan ini tim kembali solid untuk menatap persaingan di putaran kedua," ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM.

Penampilan PSM memang tidak menggembirakan pada empat partai terakhir putaran pertama. Dari empat partai, Juku Eja hanya meraup dua poin dari hasil imbang dengan Persiba Balikpapan dan Barito Putera.

Sementara dua partai lainnya, skuat Robert Alberts ditaklukkan Bali United dan Madura United. Parahnya lagi, pada dua partai terakhir, PSM tidak mampu menjebol gawang lawan.

Padahal, pada 15 partai sebelumnya, PSM selalu mencetak gol, apapun skor akhirnya. Alhasil, PSM yang menguasai klasemen sampai pekan ke-14 akhirnya bertengger di peringkat kelima pada akhir pertama.

Menurut Munafri, hasil minor ini menjadi perhatian manajemen yang mematok target juara musim ini. "Selain tim, kami juga meminta masukan dari berbagai pihak, termasuk dengan para jurnalis yang selama ini meliput PSM, " papar Munafri.

Tidak hanya dari sisi teknis. Manajemen PSM juga akan melakukan doa bersama yang melibatkan tim, suporter, dan sejumlah panti asuhan di Makassar. "Kami berharap kebersamaan yang terjalin sebagai bentuk dukungan moral buat tim," kata Munafri.

Di awal putaran kedua, [PSM](3039006 "") akan menghadapi tiga laga berat yang bisa memengaruhi posisi mereka di klasemen. Tiga partai itu adalah menjamu Mitra Kukar (7/8/2017) kemudian melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Persela Lamongan (12/8/2017) dan Persija Jakarta (15/8/2017).

 

Video Populer

Foto Populer