Sukses


Sriwijaya FC Pusing 2 Pemain Kunci Kena Hukuman Mendadak

Bola.com, Samarinda - Saat melawan Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC dipastikan tidak akan dapat memainkan skuad terbaiknya setelah dua pemain andalannya yakni Marco Meraudje dan kapten tim, Yu Hyun-koo menepi karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Absennya kedua pemain berpengaruh pada keseimbangan permainan Laskar Wong Kito di partai pembuka putaran kedua kompetisi Liga 1 2017 yang dihelat di Stadion Segiri, Sabtu (5/8/2017).

Namun manajemen Sriwijaya FC memang tetap membawa keduanya saat lawatan ke Samarinda karena baru mendapat surat nota larangan bermain usai menggelar uji coba di lapangan Stadion Segiri pada Jumat (4/8) sore.

“Kalau tahu lebih cepat kedua pemain akan kami tinggal di Palembang. Sampai saa technical meeting masih belum ada pemberitahuan soal hukuman akumulasi. Kami berharap kedepannya PT Liga Indonesia Baru sebagai administrator kompetisi lebih cepat mengumumkan sesuatu yang bersifat penting, agar tidak menganggu persiapan tim yang bertanding,” ujar caretaker tim SFC, Hartono Ruslan.

Sebagai pengganti Marco, Hartono menyebut akan kembali mengembalikan posisi Gilang Ginarsa ke bek kanan. Gilang sendiri di laga terakhir memang sempat dicoba dimainkan di sisi kiri pertahanan Sriwijaya FC.

Sementara itu, di posisi Yu Hyun-koo sebagai jangkar, ia akan memasang Hapit Ibrahim yang akan kembali berduet bersama tandemnya saat di Sriwijaya FC U-21 dulu yakni Ichsan Kurniawan.

 

Video Populer

Foto Populer