Sukses


Alasan Sriwijaya FC Batal Kontrak Veteran Timnas Portugal U-21

Bola.com, Palembang - Sempat mengikuti seleksi selama 2 hari, manajemen Sriwijaya FC akhirnya memutuskan memulangkan Vitor Bastos. Kemampuan bek asal Portugal yang satu ini dinilai tidak istimewa.

Vitor Bastos didatangkan guna memperbaiki lini belakang laskar Wong Kito. Sektor pertahanan jadi titik lemah Sriwijaya FC di sepanjang putaran pertama Liga 1 2017. Klub asuhan Hartono Ruslan hingga laga ke-17 sudah kebobolan 21 gol!

Namun berdasarkan pantauan tim pelatih selama masa seleksi, kemampuan pemain yang pernah membela Timnas Portugal U-21 dinilai tidak sesuai dengan kebutuhan tim di lini belakang.

“Vitor bukan pemain yang jelek, tetapi tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Namun kami putuskan tetap mencari pemain tambahan di lini belakang untuk putaran kedua ini,” jelas sekretaris tim SFC Ahmad Haris, Jumat (4/8/2017) sore.

Manajemen Sriwijaya FC masih berhasrat mendatangkan pemain asing baru, guna mengatrol performa tim yang saat ini terbenam di posisi 14 klasemen sementara.

“Mungkin di awal pekan nanti sudah ada pemain baru yang datang, tetapi untuk kepastiannya kita tunggu saja. Sriwijaya FC tidak ingin gegabah dalam melakukan perekrutan pemain,” ungkap Ahmad Haris.

Video Populer

Foto Populer