Sukses


Gelandang PS TNI Antusias Bentrok dengan Sahabat di Persib

Bola.com, Bandung - Laga pekan ke-18 Liga 1 2017 yang mempertemukan Persib Bandung kontra PS TNI jadi laga spesial bagi Agil Munawar. Pasalnya, gelandang The Army, Julukan PS TNI, itu bakal berhadapan dengan sahabat lama semasa membela Diklat Persib.

Nama-nama seperti Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana hingga Ahmad Subagja merupakan rekan satu tim Agil Munawar kala tergabung dalam akademi Persib Bandung. Tidak hanya itu, mereka juga pernah satu tim kala membela tim Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.

"Memang kalau di luar lapangan kami teman bahkan jadi sahabat. Tapi kalau sudah di lapangan, kami profesional saja," ujar Agil.

Meski bakal bersua teman-teman sendiri, Agil mengungkapkan bila ia sangat termotivasi mengalahkan tim yang dibela teman dan sahabatnya itu. Hal itu karena Persib merupakan tim favoritnya sejak kecil, selain tentu saja PS TNI yang sekarang dibelanya.

"Karena Persib merupakan tim kelahiran, saya justru punya motivasi besar mengalahkan mereka. Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya untuk bisa kalahkan Persib," tuturnya.

Peluang Agil bersama PS TNI menekuk Persib cukup terbuka mengingat tren Persib belakangan ini tidak terlalu bagus. Sebaliknya, PS TNI punya modal lumayan seusai mengalahkan Semen Padang di pengujung putaran pertama lalu.

 

Video Populer

Foto Populer