Sukses


Bruno Lopes Pede Persija Bawa Pulang Poin dari Markas Barito

Bola.com, Banjarmasin - Penyerang Persija Jakarta, Bruno Lopes, menilai timnya berpeluang membawa pulang poin dari markas Barito Putera pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2017, Minggu (5/8/2017). Keyakinan tersebut diungkapkan Bruno karena menilai Persija sudah dalam jalur yang tepat.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Jumlah tersebut diraih berkat catatan tujuh kemenangan, tujuh kali imbang, dan tiga kali kalah.

Adapun Barito Putra saat ini tercecer di urutan ke-12 dengan raihan 24 poin. Namun, pasukan Jacksen F Tiago itu baru sekali kalah di kandang dan meraih lima kemenangan dari total enam laga.

"Barito adalah tim kuat apalagi bermain di kandang. Namun, saya rasa kami sudah siap menghadapi mereka karena berada di trek yang benar. Kami di sini untuk mencari poin baik menang atau imbang," kata Bruno Lopes kepada Bola.com di Banjarmasin, Sabtu (5/8/2017).

"Kami harus lanjutkan apa yang sudah dilakukan pada pertandingan berikut. Kami juga punya pemain dan tim yang bagus dan ingin berada di papan atas klasemen," ujar pemain asal Brasil itu.

Lebih lanjut, Bruno Lopes tak mengkhawatirkan penampilannya saat ini yang baru sanggup menyumbang lima gol. Menurut dia, jika tak cedera mungkin dirinya bisa mencetak lebih dari jumlah tersebut.

"Saya tenang meski baru mencetak lima gol. Bagi saya, yang terpenting adalah kemenangan Persija Jakarta. Saya juga kan absen tiga pertandingan, seandainya tidak mungkin bisa mencetak lebih banyak gol," ujar Bruno Lopes.

Video Populer

Foto Populer